Sabtu, 13 Agustus 2011

MOtivasi,Pengetahuan dan Budaya WAKTU

Sabtu, 13 Agustus 2011
Ketika aku diam dan memandang sebuah jam dinding matapun terpejam dengan sendiri, terlintas angan terdalam mengenai makna akan waktu yang terus berjalan dari detik ke menit dari menit ke jam dari jam ke hari dari hari ke bulan dari bulan ke tahun dan seterusnya.
Benak dalam hati bertanya tentang  " WAKTU " ?….Ingin rasanya aku mengukur sebuah waktu yang tanpa ukuran dan tak terukur, Hingga aku bisa menterjemakan ke dalam realita dalam  relatifitas waktu


Aku akan mencoba menyesuaikan tingkah lakuku dan bahkan mengarahkan perjalanan jiwaku menurut jam dan musim.
Namun keabadian di dalam diriku adalah kesadaran akan kehidupan nan abadi sehingga aku mengetahui bahwa kemarin hanyalah kenangan hari ini adalah anugerah dan esok hari adalah harapan.

Dan bahwa yang bernyanyi dan merenung dari dalam jiwa, senantiasa menghuni ruang semesta yang menaburkan bintang di atas cakrawala
Mungkin diantara kalian tidak merasa bahwa daya mencintainya tiada batasnya?
Dan siapa pula yang tidak merasa bahwa cinta sejati, walau tiada batas, tercakup di dalam inti dirinya, dan tiada bergerak dari pikiran cinta ke pikiran cinta, pun bukan dari tindakan kasih ke tindakan kasih yang lain?
Dan bukanlah sang waktu sebagaimana cinta, tiada terbagi dan tiada kenal ruang?Tapi jika di dalam pikiranmu harus mengukur waktu ke dalam musim, biarkanlah tiap musim merangkum semua musim yang lain,Dan biarkanlah hari ini memeluk masa silam dengan kenangan dan masa depan dengan kerinduan.
 Sebuah kerinduan yang terdalam dalam kalbu yang menghentakkan diri, waktu akan terus berjalan dan berjalan hingga membuat sebuah kenangan  yang terukir dalam ingatan sampai pada batu nisan..
Waktu ijinkanlah aku menyelam dalam dirimu biarkan lah aku menembus batas ketidak sempurnaan ini untuk menjadi manusia yang sempurna hingga engkau mengantarkan diriku pada yang MAHA KUASA..
Waktu aku tau sebenarnya dirimu adalah sebuah penyaksian bagi siapa saja karena setiap  yang bernafas tidak akan pernah lepas dari apa yang  namanya waktu....
Waktu engkau terus berjalan, sedangkan diriku terus melalaikan dirimu yang terus berdetik dan tak terasa jantungku terus berdetak ke dalam kelupaan dan kealfaan yang menyebabkan ketidak tahuanku untuk memanfaatkan setiap detiknya kedalam setiap detaknya jantungku, hingga setiap detak jantungku di saat detiknya waktu akan bermanfaat....Sebuah Tulisan yang termotivasi untuk diriku yang sering lupa dalam kealfaan hidup hingga hidupku kurang berarti..." Salam Dari Hati Ke Hati "


Related Posts



 

.....::: Arsip Blog :::.....

LINK SOBAT BOLGGER

...::: LINK MOTIVASI :::...

.....:::LINK Q:::.....

.....::: Komentar Terakhir :::.....

.....::: ABSEN DULU :::.....



.....::: SOBAT FACEBOOK :::.....

.....::: Sobat Blogger :::.....

Copyright © Motivasi, Pengetahuan & Budaya | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog