Senin, 25 Februari 2013

MOtivasi,Pengetahuan dan Budaya Belum Mengerti !

Senin, 25 Februari 2013
Aku belum mengerti tentang hidup, aku belum mengerti tentang semua yang kurasakan semuanya tampak benar tetapi salah, semuanya tampak iya ternyata tidak ya ya ya semuanya ini hanya seolah olah, seumpama dan kira kira bukan yang sesungguhnya. Ketika aku melihat matahari seolah akulah matahari itu, ketika aku melihat Bulan seolah akulah bulan itu, ketika aku melihat bintang aku merasa akulah bintang, ya ya ya ya perasaan semacam apa ini yang menginginkan ini menginginkan itu, menjadi ini menjadi itu tapi semuanya hanyalah fatamorgana yang siap menerkam hati yang mutmainnah (tenang) ini.

 Mungkin aku adalah aku yang kecil lemah, egoisme, merasa benar, dan tak punya apa apa ? tetapi mengapa aku ini diberi keistimewaan oleh Tuhan untuk memilih, memilah dan memustukan serta mewujudkan keinginan? ya ya ya ya lagi lagi aku belum mengerti. Terus kapan aku bisa mengerti tentang diri ku ini jikalau aku masih menginginkan Harta tapi tidak mencari yang menciptakan harta, ingin tahta tapi belum bisa berjumpa dengan yang menciptakan tahta, membutuhkan wanita tetapi belum berusaha menyaksikan yang menciptakan wanita ya ya ya ya ternyata pemahamanku masih dangkal.

Mungkin yang kulihat selama ini adalah masih hal luar, aku belum masuk kedalam kedasar diri yang penuh dengan samudera kehidupan, penuh dengan hitam, penuh dengan perasaan, penuh dengan hati. Semakin kumasuk kedalam yang kutemukan bukan kelam, bukan juga pekat apalagi hitam tetapi di situ ada secercah cahaya  selubang jarum yang sinarnya begitu indah tetapi tidak menyengat apalagi membakar hemmmmmmm suasana yang nyaman semuanya tak terbatas dan tanpa batas, ketenangan diatas tenang ya ya ya ya ya ternyata didalam itu lebih tenang dari luar.

Ya ya ya ya hidup ini pilihan Antara ada dan tiada, mengambil atau membuang, meninggalkan atau memperjuangkan, bersyukur apa berkufur, bersabar atau berontak ya ya ya ya terserah anda menyikapi yang jelas pilihan adalah pilihan, pilihan juga boleh untuk tidak di pilih.

Setitik Tulisan Untuk Jiwa Pencarian Mohon maaf jika katanya terlalu ruet dan sulit dicerna, karena semua ini bukan langsung dimakan tetapi dipilih, dipilah, dikupas lalu dimakan.

Semoga Bemanfaat

Salam Dari Hati Ke Hati
Andra Mencari Jati Diri




Related Posts



3 Silahkan Di Komentari...:

Unknown mengatakan...

HIdup Yang Bermanfaat

Sugeng Rianto, S.Pd mengatakan...

teruslah mencari hingga hakiki...maka ... damai karena telah sampai...

Andra Virdianto mengatakan...

Bpk Sugeng Rianto, S.Pd terima kasih atas kunjungannya di gubuk yang sangat sederhana ini dan terima kasih atas pencerahannya....

 

.....::: Arsip Blog :::.....

LINK SOBAT BOLGGER

...::: LINK MOTIVASI :::...

.....:::LINK Q:::.....

.....::: Komentar Terakhir :::.....

.....::: ABSEN DULU :::.....



.....::: SOBAT FACEBOOK :::.....

.....::: Sobat Blogger :::.....

Copyright © Motivasi, Pengetahuan & Budaya | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog