Jumat, 06 Juni 2014

MOtivasi,Pengetahuan dan Budaya 27 ( DIPERJALANKAN )

Jumat, 06 Juni 2014
Diperjalankan TUHANku, Tuk Bersatu dengan KehendakNYa



aku tiada, aku ada, aku tiada
aku lahir, aku Tumbuh, aku mati
akulalai, akuingat, akulalai
aku tak mampu, aku mampu, aku tak mampu
0, 1, 0
08.06.14
27

Ketika Mata tidak bisa melihat
Ketika Telinga sudah tak mendengar
Ketika Mulut Tak Mampu bicara
Ketika Tangan sudah tak bergerak
Ketika kaki tak melangakah lagi
Ketika Akal tak mampu berfikir
Ketika Hati Gelap Gulita
Mampukah Kita Mengenal Diri Kita ?

Ketika Mata sudah diperlihatkan
Ketika Telinga diperdengarkan
Ketika mulut diperbicarakan
Ketika Tangan Digerakkan
Ketika kaki dilangkahkan
Ketika Akal berfikir
Ketika Hati Merasakan
Mampukah Kita Mengenal Diri Kita ?

Jika Ingin MengenaliTuhan
Kenali dirimu dulu.

Yuk Kita mulai dengan Bismillahirrohmanirrohim
Yuk kita Mulai belajar mengasih dan menyayangi

Yuk Kita bersukur

Alhamdulillahirrobbil Alamin.
Salam Dari Hati Ke Hati

 


Related Posts



 

.....::: Arsip Blog :::.....

LINK SOBAT BOLGGER

...::: LINK MOTIVASI :::...

.....:::LINK Q:::.....

.....::: Komentar Terakhir :::.....

.....::: ABSEN DULU :::.....



.....::: SOBAT FACEBOOK :::.....

.....::: Sobat Blogger :::.....

Copyright © Motivasi, Pengetahuan & Budaya | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog